Minggu, 03 Oktober 2010

happy sunday :D

minggu 3 oktober 2010  :)


wahh hari ini aku seneng banget lhoo , soalnya tadi menghabiskan waktu bareng teman teman tercinta sekalian menghilangkan rasa stress selama ini disekolah(tugas yg menyiksa) .


hmm ,asoy banget deh tadi . Dimulai dengan kumpul dirumahku.Jam 10.30 Arin ,Ojik,Cendi, Dyllan udh dtg ke rumah.Tapi wktu mreka dateng aku ,tika , lhyta masih kepet alias belum mandi ,,haha :D. Jadinya mereka pada ngaplo nungguin aku lhyta tika,


Akhirnya kita berangkat jam 12 setelah shalat dhuhur ..terus kita berangkat nonton di Dieng.Kita nonton "the sorcerer's apperentice" .. Filmnya lumayan asyik lah bercerita tentang sihir sihir gitu tapi sedikit buat aku ngantuk(efek minum obat flu sebelum berangkat) :D.


Setelah nonton perut kita sudah berbunyi pertanda minta diisi lagi *lebay . Yaa setelah ribet memikirkan mau makan dimana ,pemenangnya di MATOS ,, yapp akhirnya kita makan di foodcourt matos ,,


Hmm acara slanjutnya setelah makan , kita keliling keliling cuci mata ke butik butik liat bajubaju (kebiasaan cewek),beberapaaaaa saat kemudiaannnnnn ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, kita mulai capek dan memutuskan pulang ke rumah , 




happy sunday deh pkoknya,,




saat narsis bersama mereka :)




lhytaa, mimi , aku(dgn wjah ngaplo), unyuu




gaya agapatig (anak gaul ipa 3 ) haha :D




narsis di toilet :p




udahan dulu , :)

0 komentar:

Posting Komentar