Senin, 18 Oktober 2010

hey , aku RINDU police

ketawa bareng , crita bareng , ngerjain tugas bareng , gosip bareng ,sedih bareng , seneng bareng , nangis bareng,pokoknya semuanya serba bareng bareng .. :) :)

ya itulah sedikit kebiasaan dari para penduduk POLICE(Population of Science1), posting kali ini aku akan  bercerita tentang kelas ku waktu dulu kelas sepuluh semester 1 .

Pertama kali aku tau aku dipindah di ipa 1 , huhh rasanyaa sebel banget deh pake ada acara penjurusan >.<
Tapi ya mau gimana lagi aku dan temen temen yang lain cuma bisa pasrah dan ngomel ngomel nggak jelas,dan yang paling aku nggak suka di kelas ipa1 itu didominasi anakanak mantan X.A,, iyuuhhhhhhhh ..Waktu rasanya cepet banget ,lama kelamaan sekitar 1 bulan an kita udah bisa beradaptasi dengan mereka ,ternyata perkiraanku itu SALAH besar !! mereka pada seruseru, baek ,pokoknya asik gitu ,,

duhhh kangen masa masa bersama POLICE , kangen sama cerewetnya kikikucing yang biasanya godain aku, kangen Lhyta yang ngajak ke kopsis tiap ganti pelajaran karena kelaparan , kangen si PEAN(ula) yang selalu ngomong gak jelas dan ada kata "pean" nya yang aku nggak paham , kangen ardana yang mesti digodaiin si Willy , kangen godaiin Ade sampe' nangis , kangen Ghea + Farah dengan wajah judesnya , kangen Aul si sekretaris yang bisa di ajak kompromi , kangen Ratya si Jayus , kangen tante (fina) , kangen si endel Fitri ,kangen Fatkur dengan ceplas ceplosnya yang biasanya ngomongin "MA" , kangen Ahdan mangkeli yang mesti godain aku ,kangen godain Novan , kangen Cendi dengan keGJ annya , kangen Dyllan dengan wajahnya yang mangkeli , kangen cerewetnya Jeki , kangen si pinter debat Ades , kangen cerewetnya Zila yang mesti takut kalu tak jutek i , kangen godain pasangan Ade Maba ,kangen Adri si pendiem , kangen Fitroh ,Bli ,Andin ,Rizqia, Lu,il, Iil,itaa,Lea ..

pokoknya aku kangen kalian rek , nggak bisa dilupain deh masa masa terindah bersama kalian ..
miss u so :* :* ..

0 komentar:

Posting Komentar