Sabtu, 09 Oktober 2010

tentang aku,mereka dan Merita




kemarin sabtu, 09 Oktober 2010 

     Pulang sekola kemarin aku diajak si Ade buat jenguk Merita dirumahnya yang tepatnya di Wajak ,katanya sih mobilnya masih cukup buat nampung 2 orang lagi , yang diajak aku sama Lhyta.Awalnya aku masih bingung mau ikut apa nggak soalnya aku udah janji sama aulia dkk mau ke mog jalanjalan.Tapi setelah ribet memikirkannya aku jadi ikut ke Merita.
     Sebelum berangkat kita shalat dhuhur dulu di masjid Al Falah sama anak-anak yang mau kesana.Setelah shalat kita kumpul di depan ruang guru.Sekitar jam 13.00 WIB kita berangkat naik mobilnya si Mega .. Dengan pasukan sebanyak 8 anak(aku,mega,nia,ghea,ade,lhyta,shella,fia,yalla,) + pak gusti +pak sopir.Aku pikir mobilnya nggak cukup ternyata Alhamdulillah mobilnya cukup lho ,kan kita semua langsing langsing kecuali pak Gusti . haha :D.
Tapi ada juga pasukan ke dua , di mobilnya si Willy dengan pasukannya (willy , fatkur, cendi ,dyllan , ahong ,ojik , ahdan ).
      Di perjalanan kita ceritacerita bareng pak gusti ,ada yang curhat lah ,pokoknya seru deh.. hmm perjalanannya lama bgt rasanya kayak ngga nyampe nyampe ,, kita tiba tiba berhenti di pertigaan poncokusumo,kita berhenti gara gara nggak tau jalan selanjutnya kemana dan  nggak tau alamatnya, Jadinya kita berhenti dipinggir jalan gitu , duduk duduk di trotoar kayak orang ilang yang berkeliaran pake seragam , *lebay :D .Sambil nunggu pak gusti yang lg cari info telpon ke keluarganya merita,kita malah bernarsis ria foto foto di pinggir jalan .. haha . Setelah dapet info dari keluarganya merita katanya itu merita dirawatnya di rumah neneknya , kita akhirnya ke rumah pakdhe nya merit ,  pakdhe nya itu yg jadi penunjuk jalan ,
   Kita smua rasanya lega soalnya ada yang nunjukin jalan ke rumah neneknya merit, kita pikir setengah jam an sudah nyampe sana , nggak taunya perjalanannya lama bgt , jalannya nakutin banget .Jalannya itu naik turun gitu, di perjalanan kita cuma bisa berdoa semoga diberi kelancaran, jalannya aja cuma buat satu arah , lagian lagi hujan jadinya licin banget , kanan kiri itu udah jurang sama pohon pohon yang tinggi ,,mengerikan deh ,,
  Di tengah perjalanan yang nakutin itu nggak tau kenapa air mataku udah netes duluan , ngga tegaa .. Jam 4 kurang 15 sore kita nyampe rumah neneknya merita . Kita masuk rumahnya ngucapin salam , baru satu langkah aku denger suaranya merita yang lagi teriak teriak kesakitan, aku udah nggak tega bangett ,, akhirnya aku keluar di teras rumahnya ,dan nangis.  :'(

 Yaaa aku berusaha buat nahan air mataku biar nggak keluar. Akhirnya kita masuk di ruang tengah rumahnya, merita tiduran di kasur ,, aku nggak nyangka merita yang biasanya cerewet,rame jadi lemes ,pucat,tergeletak nggak berdaya ,rasanya kayak aku nggak kenal sama merita yang sekarang ,.
  
 Tapi kita semua seneng , soalnya dia seneng kita dateng ,, dia cerita trus ke kita sama pak gusti. Dia cerita tentang dulu,cerita Yuda yang mesti ngutang , cerita Yuda yang ceplos ceplos bilang ke dia kalo wajahnya jelek ,cerita Tahu , cerita Fatkur yg dulu pernah bilang ke dia kalo dia disuruh nyanyi sama dyllan soalnya suaranya dia yang serak , cerita kalo dia di kelas di jodohjodohin sama siddiq , cerita kalo di statiesco digodaiin sama ojik ,, hahah pokoknya kita semua tertawa denger cerita Meritaa , Kita seneng banget Merit udah semangat lagi ceritacerita lagi, bisaa senyum lagi ...
  Kita semua terenyuh waktu dia bilang "aku pingin cepet sembuh , pingin cepet skola" .kamu pasti sembuh sayanggg , km pasti kuat Mer , kitaa semua doain kamu .. :'(
  
 Waktu nggak kerasa banget , rasanya pingin lama lama disana , tapi hari semakin malam.Akhirnya kita pamit pulang,.kita keluar dari rumah Merita jam 17.15

 Perjalanan pulang terasa lebih cepat, kita berhenti dulu di masjid Wajak buat shalat maghrib. Setelah itu meneruskan perjalanan lagi kembali ke Malang ,..


  Dan aku nyampe rumah pukul 20.00 , walaupun kita semua capek tapi kita seneng banget ketemu Meritaa sayangg . :*
  

unforgetable moment 09-10-10 :)






0 komentar:

Posting Komentar